Februari: Paramore – Last Hope

Saya baru saja keluar tol Bintaro ketika kabar Paramore batal menggelar konser mereka dipublikasikan di Facebook Fanpage resminya. Padahal konser akan berlangsung hanya dalam hitungan jam saja.

Menonton konser atau datang ke acara gig sebanyak-banyaknya adalah salah satu resolusi saya tahun 2018 ini. Sebenarnya nggak masalah kalau konsernya diundur, yang jadi masalah adalah duit Grab saya yang melayang sia-sia. Lumayan, Rp350 ribu cuma untuk muter-muter Bekasi-Bintaro-Bekasi.

Selain gagal nonton Paramore, saya kehilangan 3 teman yang resign dari kantor. Sedih rasanya. Mereka bertiga adalah teman baik saya. Salah satu di antara mereka akan saya tulis di sini.

Dengan banyaknya scene “kehilangan” di bulan Februari, maka lagu Paramore, Last Hope, menjadi lagu pilihan di bulan Februari. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album Self-Titled mereka yang dirilis pada tahun 2013.

Kalimat pada bagian reff pada lagu ini sangat pas untuk saya yang sudah menghamburkan banyak uang untuk konser yang diundur dan kehilangan teman yang resign:

Gonna let it happen, just let it happen

 

Sumber Gambar: NPR

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s