Di Ulang Tahun yang ke Sekian

Sejujurnya, tidak ada niatan untuk merusak hari ulang tahun Bung yang ke -65 ini. Di dunia ini hampir semua orang tidak mau hari ulang tahunnya dirusak, bukan? Tapi mau semeriah dan sebahagia apapun tetap saja saya ini adalah rakyat Anda, Bung.

Bung, apakah masih ingat Tim Pencari Fakta (TPF) yang Anda bentuk 2004 lalu? Bohong besar rasanya jika Bung lupa soal itu. Waktu Anda membentuknya, saya masih bersekolah kelas 6 SD. Tentunya saat itu saya tidak tahu apa-apa soal TPF yang Anda buat. Yang saya ingat hanya isak tangis Cristiano Ronaldo yang gagal meraih gelar juara EURO 2004 di rumahnya sendiri, Portugal– setelah kalah dari Yunani 0-1 di laga final.

Sekarang, 10 tahun berselang, saya sudah menjadi mahasiswa tingkat akhir. Perlahan saya mulai tahu soal TPF yang Anda buat.
Sayangnya, hingga sekarang tidak ada pengumuman soal hasil dari penelusuran tim yang Anda buat. Tidak kejelasan sama sekali soal siapa dalang di balik pembunuhan Munir.

Saya hanya ingin berpesan, di ulang tahun yang ke sekian, seharusnya Anda lebih pintar membagi waktu. Kapan harus rilis album, dan kapan harus ungkap dalang kematian Munir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s